Pages

Sebuah Cahaya Dalam Kegelapan

cahaya itu penerang, cahaya itu indah, cahaya itu....macem2 deskripsi orang.Cahaya itu kasih sayang, kasih sayang ibu, bapak, adik, kakak, temen dan masih banyak lagi. dengan sangat gembira syukur Alhamdulillah aku memiliki semua itu. Terutama kasih sayang orang tua. Untuk ibuku, maaf beribu-ribu maaf karna selama ini telah banyak menyusahkan, mengkhawatirkan, dan sering bikin jengkel dengan ulah anak2mu ini. Terima kasih atas segala jerih payah dan kasih sayang yang engkau berikan kepada anak-anakmu. terima kasih sudah mendidik dan mengajari  kami dengan sabar untuk  menjadi anak yang sopan santun, terima kasih sudah memberi kami makan-makanan yang bergizi, terima kasih sudah menyekolahkan kami di sekolah-sekolah terbaik, terima kasih sudah mengkhawatirkan kami, terima kasih sudah merawat kami ketika sakit, terima kasih sudah menyiapkan sarapan bagi anak-anakmu ketika pagi, terima kasih sudah menyucikan pakaian-pakaian kami yang kotor, terima kasih atas nasehat2mu yang sangat berguna, terima kasih sudah menjadi ibu kami, terima kasih sudah menjadi istrinya bapak ku...xi3.
untuk bapakku..terima kasih sudah menjadi orang yang paling khawatir dengan anak2nya walaupun tak sedikitpun kau menampakkannya, namun aku tau kekhawatiranmu itu sangat..terima kasih atas segala kritik dan saran2nya, terimakasih atas gen yang kau berikan..terima kasih sudah menjadi orang tersabar dalam hidupku,terima kasih sudah sudah menjadi orang yang paling bijaksana dalam hidupku, terima kasih atas kasih sayangnya mulai dari aku kecil smp segede ini..dan terima kasih sudah menjadi suaminya ibuku ...haha
mungkin cuma ini saja yang bisa ku katakan. :p doaku selalu menyertai kalian ..terima kasih sudah menghadirkanku dalam doa2 kalian...terima kasih atas keluarga indah yang kalian berikan...semoga Allah selalu memberikan yang terbaik...amin3x..
semoga aku bisa membalas kebaikan kalian berdua..amin10000x...

0 comments:

Posting Komentar