Pages

Give THX

kembali pada niat awal.. rasanya bagus juga. hmm.. gak ada salahnya untuk sebuah evaluasi walaupun sedikit terlambat. Terkadang rasanya memang sakit ya kalo kondisi seperti ini, namun ambil saja manfaatnya karna segala sesuatu yang diciptakan Allah tak ada yang tak bermanfaat. Berbagai faedah yang mgkin bisa ku ambil dari kejadian2 akhir ini yaitu mgkin aku lebih tau bagaimana rasa sakit, ini rasanya bukan sakit di fisik namun sakit nya di dalam. Mungkin aku akan lebih perhatian dikala teman merasakan hal yang sama. Memang bener kata2 nya angel dulu. rasa sakit yang kita rasakan nantinya akan menjadi tameng untuk kita dalam menghadapi rasa sakit yang mungkin saja bisa datang kapan saja dalam keadaan yang lebih menyakitkan. ini hidup. terkadang ada di bawah kadang ada di atas.
untuk selanjutnya, saya hanya bisa mengucapkan terimakasih banyak, sudah perhatian, meluangkan waktu dan tenaga, sudah sms maupun telp saya, sudah mengorbankan apa yang dipunya untuk saya. mungkin saya tidak bisa membalas yang kamu berikan ke saya, namun saya sangat sangat menghargai apapun yang anda berikan untuk saya.

0 comments:

Posting Komentar