Pages

gak sedapnya hari ini -__-a

pagi yang indah mulai tercemar dengan beberapa adegan yang sudah ternaskah..takdir mksdna..haha :D #soksedap. dari kemarin gak enak pikiran #edisiGalau.. :(( cuman gara2 ini doang..sepele..tapi efeknya berasa kena tsunami #soksedap
maap yee..bukan bermaksud memperkeruh masalah..ini cuman sekedar (bisa dibilang) curcol-curhat online..xixixi..ini nih..ygn bisa bikin ane nyanyiin lagu nya audi-menangis semalam.. haha..konyol sih..tapi itu kenyataannya.. yaudah lah..ini bukan masalah besar..ngapain juga di besar2 in ... semacam membakar hutan sendiri.. #mencobaBijaksana.. eehh..ini yang disebut bijaksana yak??tanya pada rumput yang bergoyang.. :D

bersyukur saja.masih ada yang peduli.malem2 smsan dpt nasehat unik namun menenangkan hati ceilihh* "semua sudah ada yang ngatur" yupp..bener..semua ada yang mengatur.. Allah tetap menjadi CCTV kita..tidak tidur dan selalu on untuk kita. hmm..jalani saja semuanya. apa yang ada di depan semua dijalani. bukan malah menoleh ke belakang. namun betapa sulitnya menghilangkan ingatan masa lalu itu. sudah beberapa kisah dari masa lalunya yang bisa ane maklumi dan menjadi wajar alias biasa2 saja..kisah setahun dua taun lalu,, namun untuk beberapa penggalan kisah yang masih segar setara dengan 2-3 bulan lalu masih belum bisa ane pahami. rasanya hati maupun pikiran belum mau mengerti..haruskah ngmg gni "hai hati pikiran..jangan mikir macem2 dong..udah lupain aja" ..GAMPANG..,tapi pada prakteknya sulit. sesulit apapun tetep istiqomah aja. teringat semua kebaikannya itu yang penting. apalagi kebaikan yang belum bisa ane balas satu persatu. suatu saat.. kalo memang yang ane coret2 itu namanya lebih milih menghilang,..ahh tak apalah..kembali lagi..semua sudah ada yang atur..tinggal kita aja yang berusaha semaksimal mungkin. hasil tetep ada pada yang diatas. pasrah istilah kerennya.. -__-a. eehh tapi tapi tapi...kalo itu emang bakal terjadi (gak mengharapkan banget sebenernya.. T_T) yah..satu permintaan aja ..eh slah ding..beberapa permintaan yang mgkin bakal diajukan. "jangan pernah menghubungi ane, dalam kurun waktu 4 tahun yang akan datang, jangan missedcall, sms maupun telp. kalo ketemu dijalan mending pura2 aja gak kenal."..wuik..sadis plus horor..tapi ini cara ane ngelupain orang yang pernah masuk ke kehidupan aneh..dan ane cuman bisa bilang.. "terima kasih sudah menjadi potongan2 indah dalam perjalanan hidup ane"..ahh lagi2 sok sedap nih.,..udah dlu ya...kata2 nya udah mulai amburadul kayak benang ruwet..haha :p

0 comments:

Posting Komentar